Kisah #1

Ini kisahku 😁

Kisah manusia biasa yang datang dari tempat yang pasti orang Indonesia tahu

Kisah manusia biasa yang benar benar sangat membosankan untuk mengetahuinya

Iya karena membosankanlah aku ingin membagikannya

Berawal dari seorang anak berusia 4 tahun menunggu kelahiran adiknya, ya itu lah aku yang lahir kedunia, bayi yang tidak mengetahui apa apa ini mungkin sangat berbahagia karena sudah dipilih oleh Tuhan untuk berjuang di dunia yang banyak sekali masalah ini

Bahagia? Hmm mungkin bukan bahagia, tangisan itu bukan tangisan bahagia, itu hanyalah tangisan yang benar benar suatu tangisan kesedihan…

Lahir dari keluarga yang biasa saja, yang sangat biasa saja

Tidak ada hal yang perlu diceritakan

Tapi si anak bayi yang menangis ini sebenarnya ingin menceritakan hal yang sangat luar biasa

Luar biasanya bagi dirinya sendiri sih sebenarnya?

Berawal dari ketika dia menyadari bahwa bentuk telinganya berbeda dengan kedua orang tuanya dan kakaknya, berbeda pula dengan adiknya yang lahir 6 tahun setelah dirinya, iya berbeda sangat berbeda

Awalnya aku hanya denial, ya itulah pikiran anak kecil yang merasa bentuk telinganya akan mengalami pertumbuhan setelah selang beberapa lama,, dan aku yang saat itu hanya berusia 6 tahun sangat meyakini itu, meyakini bahwa bentuk telinganya akan berubah

Lalu seiring waktu berlalu dia merasa semakin menyadari bahwa memang bentuk telinganya berbeda dengan orang lain, teman-temannya memiliki bentuk telinga yang sama dengan kedua orang tuanya maupun kakak  dan adiknya, lalu siapakah dia? Pikirnya

Siapakah aku? Aku manusia, iyalah manusia lalu siapa lagi

#cuplikan bentuk telinga yang menurutku berbeda dengan kamu, iya kamu yang juga manusia seperti aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah #2