Kisah #2

Ini kisahku 😃

Manusia biasa yang diciptakan oleh Tuhan

Manusia yang memiliki banyak sekali pemikiran

Manusia yang normal jika berpapasan saat berjalan

Manusia yang sangat normal seperti biasanya

Iya aku normal, namun kadang aku berpikir aku tidak normal

Mungkin karena sudah banyaknya perkembangan teknologi dan informasi

Banyak informasi di luar sana yang simpang siur

Banyak sekali hal yang bisa dengan gampang masuk ke negara kita, iya Indonesia dengan tanpa filter

Lalu kenapa aku berpikir aku tidak normal? Iya mungkin terlalu banyak film dan drama dari berbagai nergara yang kutonton secara illegal, hal hal sekecil apapun dari film atau drama tersebut sangat mempengaruhi pemikiranku secara keseharian. Iya aku, hanyalah korban drama dan film, iya aku hanya salah satu korban dari berbagai film dan drama tersebut, dan iya aku yakin kamu, iya kamu, mungkin adalah salah satu dari korban tersebut juga.

Kisah manusia ini berlanjut walaupun dirinya mungkin sudah tak ingin melanjutkannya

1 detik ke depan rasanya bagi dirinya sangat sulid untuk dilalui tapi anehnya manusia ini bertahan hingga seperempat abad

Iya itu aku, manusia itu aku

Mimpi? Apakah kalian akan selalu mengingat mimpi? Adakah dari kalian di luar sana yang selalu bermimpi dan sangat mengingatnya? Jalan cerita dari mimpi itu, apakah kalian pernah sangat mengingat mimpi apa yang terjadi saat kalan tidur?

Manusia ini punya kisah tentang mimpi, mimpi saat dia tertidur, mimpi dimana mungkin itu hanya bunga mimpinya, namun ternyata mimpi itu membawa dia dari kehidupan normalnya tidak seperti dulu lagi



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah #1